Home

Berita • Detail Berita

Penobatan Bunda PAUD Kota Cimahi

Tuesday, 20 September 2011 12:00:00 WIB

Pemerintah Kota Cimahi Mengikuti Pameran "Semarak Pesta Rakyat Jabar - De Syukron 2011"

Hj, Atty Suharti Tohija, SE dinobatkan sebagai Bunda PAUD Tingkat Kota Cimahi pada rangkaian acara peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kota Cimahi Tahun 2011, hari rabu (14/9). Penghargaan ini diberikan atas permintaan dari masyarakat, khususnya yang tergabung dalam HIMPAUDI, IGTKI, dan IGRA sebagai apresiasi atas kecintaan dan kepedulian Beliau terhadap perkembangan dan kemajuan dunia pendidikan dan kesehatan anak usia dini di Kota Cimahi.

Sebelum penobatan, Ketua HIMPAUDI Kota Cimahi, Netty Salsanasih, didampingi Ketua IGTKI Kota Cimahi Lenny Usman dan Ketua IGRA Kota Cimahi Dedi Supriyadi, S.Ag membacakan surat pernyataan yang ditujukan kepada Bapak Walikota Cimahi untuk menobatkan Hj. Atty Suharti, SE sebagai Bunda PAUD Kota Cimahi.

Setelah menyematkan selendang Bunda PAUD sebagai tanda penobatan, Bapak Walikota Cimahi, Ir. H.M Itoc Tohija, MM berharap melalui penobatan ini dapat lebih mendorong terwujudnya anak usia dini di Kota Cimahi yang sehat, kreatif dan berakhlak mulia. (herry-Disdikpora).

Kegiatan Cimahi

Headline News

Berita Serba-Serbi more