Pencarian :

Berita • Detail Berita

Malam Tahun Baru Berlangsung Damai di Kota Cimahi

2018-01-12 04:36:01

CIMAHI.- Malam pergantian tahun 2017 ke 2018 di Kota Cimahi berlangsung aman dan damai. Walikota Cimahi Ajay M. Priatna mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Cimahi dengan memberi masukan serta melakukan pengawasan atas pembangunan yang dilakukan. 
Malam tahun baru diisi dengan doa bersama dan renungan jajaran aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Cimahi dengan  di aula gedung A Kompleks Pemkot Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah Kota Cimahi. 
Dalam kegiatan ditayangkan kaleidoskop Kota Cimahi selama 2017 dalam tayangan video. Doa bersama dipimpin langsung Ketua MUI Kota Cimahi KH. Alan Nur Ridwan, turut dihadiri Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara dan Dandim 0609/Kabupaten Bandung Letkol Andre Wira Kurniawan.
Walikota Cimahi Ajay M. Priatna didampingi Wakil Walikota Cimahi Ngatiyana mengatakan kegiatan ditujukan dalam mengisi malam tahun baru yang memberi manfaat bagi jajaran Pemkot Cimahi. "Ini menjadi ajang evaluasi kita semua dan introspeksi akan capaian 2017 sehingga bisa meningkatkan kinerja terutama berkaitan dengan pelayanan publik. Doa bersama sangat kita butuhkan agar pekerjaan aman dan lancar ke depan," ujarnya.
Selama dua bulan menjabat, Ajay mengapresiasi kinerja ASN pada tahun 2017 yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas sebagai tanggung jawab ASN di Kota Cimahi.
"Hal ini tidak terlepas dari kerja keras dan koordinasi antara para ASN dengan segenap stakeholder, sehingga rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan permasalahan dapat diantisipasi dan diselesaikan dengan baik," ucapnya.
Usai doa bersama dan renungan, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kota Cimahi menyambangi kawasan Alun-alun Cimahi Jalan Jendral Amir Machmud Kota Cimahi.
Di Mesjid Agung Cimahi berlangsung Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi berbagai kegiatan dan tausiyah dari ulama. Di area Alun-alun Cimahi, banyak warga berkumpul wisata kuliner atau sekedar menanti masa pergantian tahun.
Ajay meminta masyarakat untuk mengawasi jalannya pembangunan dan pelayanan birokrasi. "Hal itu dibutuhkan agar kami bisa terus memperbaiki diri dalam pelayanan birokrasi dan pembangunan Kota Cimahi ke depan dalam mewujudkan Cimahi Baru yang Maju, Agamis, dan Berbudaya," tuturnya. (RR)***

Kegiatan Cimahi

Headline News