Pencarian :

Berita • Detail Berita

Dilan Mentas Hingga Kejutan Ajay pada Puncak HUT Kota Cimahi ke-17

2018-07-07 07:50:28

CIMAHI - Kejutan diberikan Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna dalam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cimahi ke-17 di Lap. Brigif 15 Kujang Cimahi, Jum'at (6/7/2018) malam.

Kejutan diberikan orang nomor satu di Kota Cimahi itu sebelum band Jamrud tampil sekitar pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan pantauan, puncak 'sweet seventeen' Kota Cimahi itu dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Joe P-Project dan Fitri Tropica didaulat menjadi host. Dengan gaya komedinya dalam memandu acara, dua artis nasional itu mulai memanaskan suasana ribuan pasang mata yang hadir.

Kemudian, kemeriahan dibuka dengan kabaret 'Dilan 1990' bertema 'Dilanda Cinta'. Singkatnya, kabaret tersebut menceritakan kisah remaja SMA yang beranjak dewasa. Kondisi tersebut disesuaikan dengan usia Kota Cimahi yang mulai beranjak dewasa.

Bakat-bakat asal Cimahi pun didaulat menjadi pemeran kabaret 'Dilan 1990'. Tampil juga dalam kabaret komedian Deri Drajat yang berperan sebagai guru, serta Deni Candra sebagai kepala sekolah.

Ditengah kabaret, diselingi juga penampilan dari bintang pantura asal Kota Cimahi, Tika Zains. Dilanjut oleh penampilan komedian Sule yang menyanyikan beberapa lagu serta banyolan-banyolannya yang sukses menghibur warga Cimahi.

Setelah Sule selesai menghibur, kejutan pun diberikan Wali Kota Cimahi. Ketika itu, kabaret 'Dilan 1990' tengah beradegan tawuran antar pelajar. Di tengah-tengah tawuran, Ajay muncul dengan mengenakan kostum superhero Captain Amerika, lengkap dengan penutup wajah.

Setelah itu, Ajay pun membuka penutup wajahnya. Sontak penonton yang hadir pun langsung bertepuk tangan. Setelah itu, Ajay pun memanggil para pejabat di Kota Cimahi untuk naik panggung.

Seperti Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana, Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, Dandim 0609/Kab Bandung, Ketua DPRD Kota Cimahi Achmad Gunawan dan unsur pejabat lainnya.

Kemudian, Jamrud pun tampil dengan membawakan lagu berjudul 'selamat ulang tahun'. Lagu legendaris itu dibawakan bersama para pejabat dan semua warga yang hadir.

Ajay mengatakan, dalam usia yang ke-17 tahun ini, Kota Cimahi sudah bisa menujukan perkembangan dan bisa disejajarkan dengan kota/kabupaten lainnya. Tentu capaian yang diraih saat ini merupakan peran semua elemen, termasuk masyarakat Kota Cimahi.

"Semoga apa yang kita raih bersama dapat berkelanjutan dan berkembang ke depannya," ujarnya.

Dengan segala keterbasatan, kata dia, Kota Cimahi tumbuh menjadi kota mandiri dan besar. Dengan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat, Ajay meyakini Cimahi akan lebih baik lagi ke depannya.

"Kunci keberhasilan atas segala prestasi adalah karena kebersamaan dan kerja sama baik antara pemerintah dan masyarakat," tuturnya. (FB)

Kegiatan Cimahi

Headline News