Pencarian :

Berita • Detail Berita

Songsong Tahun 2019 Dengan Optimisme

2019-01-11 10:46:43

CIMAHI.-

Pemerintah Kota Cimahi menilai tahun 2018 mendatangkan banyak nilai positif dan prestasi bagi Kota Cimahi. Semua jajaran aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Cimahi diajak meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat dan menyongsong tahun 2019 dengan optimisme. 

"Alhamdulillah, kita sudah melaksanakan berbagai program pembangunan untuk tahun anggaran 2018. Melihat kinerja Pemkot Cimahi, Saya dan Wakil Wali Kota Cimahi Pak Ngatiyana semangat dan optimis apa yang jadi harapan masyarakat terhadap Kota Cimahi bisa terwujud, semoga pembangunan yang dilakukan dapat dirasakan manfaat sebesar-besarnya oleh masyarakat," ujar Wali Kota Cimahi Ajay M. Priatna.

Kinerja selama tahun 2018 mendatangkan berbagai apresiasi 15 penghargaan tingkat nasional maupun 5 penghargaan tingkat regional Provinsi Jawa Barat pemerintahan hingga kalangan swasta.
"Sungguh membanggakan, kami bersyukur dengan capaian kinerja di tahun 2018. Terima kasih atas kontribusi, kerjasama, loyalitas serta dedikasi semua pihak terutama ASN Pemkot Cimahi dan dukungan masyarakat," katanya.
Menurut Walikota, butuh inovasi, kolaborasi dan bersinergi dalam menyusun program, memahami dokumen perencanaan, membuat target dan indikator yang jelas dan terukur.

"Sehingga proses monitoring dan evaluasi dapat dilaksanakan dengan baik " katanya.
Dengan pengalaman 5 kali meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), menjadi salah satu indikator upaya sungguh-sungguh pemerintah terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan negara sebagai fondasi kuat untuk mewujudkan mencapai Indonesia yang mandiri dan berdaya saing.
Kinerja 2018 dalam hal penyerapan anggaran cukup optimal. "Capaian penyerapan dinas cukup baik. Pembangunan infrastruktur yang sudah dirampungkan di tahun 2018 cukup dominan dan memberi dampak langsung kepada masyarakat," ucapnya.
Pemkot Cimahi mengajak kepada segenap komponen lapisan masyarakat untuk ikut bersama-sama membangun Kota Cimahi dengan penuh keikhlasan, kejujuran, dan rasa memiliki dan rasa tanggung jawab terhadap masa depan Kota Cimahi di masa yang akan datang.
"Mari kita sambut tahun 2019 dengan optimis. Berikan hal yang terbaik dalam melaksanakan dan melanjutkan pembangunan di Kota Cimahi," tandasnya.


Kegiatan Cimahi

Headline News